Apresiasi Hasil Pleno KPU Bulungan, Ustadz Muda ini Serukan Kembali Rajut Kerukunan

Apresiasi Hasil Pleno KPU Bulungan, Ustadz Muda ini Serukan Kembali Rajut Kerukunan
Ustadz Zulkarnain © Dokumen Pribadi

Tanjung Selor, Infotjscom - Ustadz muda Kabupaten Bulungan mengajak seluruh warga agar tetap menjaga dan terus merajut kerukunan sesama warga Kabupaten Bulungan, yang sebelum dan sesudah Pemilu 2019 adem ayem dan lancar tanpa gangguan keamanan juga ketertiban.

Hal ini disampaikan Ustadz Zulkarnain, ustadz termuda yang diangkat menjadi Imam Utama Masjid Agung Istiqomah Bulungan tahun 2018 lalu saat berusia 25 tahun.  Dirinya mengapresisai kinerja KPU Kabupaten Bulungan yang telah melaksanakan sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara secara jujur, adil dan sangat  transparan.

Ustadz kelahiran Dusun Antal, Kabupaten Bulungan ini mengimbau masyarakat agar memberi kepercayaan kepada KPU dalam penetapan hasil pemilihan 17 April lalu. 

"Sebelum Pemilu, masyarakat di Kabupaten Bulungan selalu hidup dalam suasana tentram dan aman, begitu pun pasca pelaksanaan pesta demokrasi itu kita perkuat bangunan persaudaraan demi bangsa dan negara Indonesia agar tetap utuh dan baik," kata Ustadz Zulkarnain kepada Infotjscom, Senin (6/5/2019).

Ia mengimbau, warga masyarakat Kabupaten Bulungan agar tidak mudah mempercayai kabar yang tidak jelas sumbernya terkait pengumuman hasil Pileg maupun Pilpres.

"Kita harus bersabar, jangan mudah terpancing. Kita tunggu pengumuman hasil resmi Pileg dan Pileg dari KPU, Rabu (22/5/3019) mendatang," ujar Ustadz Zul.

Ustadz Zul juga mengajak warga masyarakat Kabupaten Bulungan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT yang selalu membimbing, memberikan segalanya dengan memutuskan keputusan terbaik. (ftr)