Panitia Matangkan Pelaksanaan MTQ ke IV Tingkat Provinsi

Panitia Matangkan Pelaksanaan MTQ ke IV Tingkat Provinsi
RAPAT MTQ : Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, H Suriansyah memimpin rapat persiapan MTQ IV Tingkat Provinsi di Lt 1 Kantor Gubernur Kaltara, Senin (8/4). (Foto © Humas Prov Kaltara)

TANJUNG SELOR, Infotjscom – Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IV Tingkat Provinsi terus melakukan persiapan. Bertempat di Lt 1 Kantor Gubernur Kalimantan Utara, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, memimpin rapat persiapan MTQ ke IV yang tahun ini digelar di Tanjung Selor itu. “Sebagai upaya meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalam nilai-nilai Alquran, serta untuk sukses terselenggaranya MTQ ke IV, saya menghimbau agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) bisa memaksimalkan peran guna membantu menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke IV serta memberikan pelayanan maksimal bagi para kafilah,”ujar H Suriansyah.

Sebagai informasi, kafilah dari kabupaten/kota se Kaltara diperikarakan tiba pada tanggal 9-10 April 2019. Area kompetisinya tersebar di seluruh wilayah Tanjung Selor seperti Masjid Agung Istiqamah, Langgar Inayah Tanah Seribu, Gedung aula KUB Kementerian Agama Bulungan. Di mana area tersebut akan disesuaikan dengan cabang tilawah yang dilombakan.  “Sebagai informasi Sekretariat MTQ ke IV berada di Wisma Idaman depan Masjid Agung Tanjung Selor. Jadi jika nantinya ada hal yang perlu dikoordinasikan terkait MTQ ke IV maka para peserta dan kafilah bisa berkoordinasi kesana. Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan setelah acara ini kecintaan kita terhadap Al-Qur’an terus bertambah dan kita semakin bersemangat mengamalkan ajaran yang terkandung didalamnya,” tutupnya.(humas)